Rabu, 25 Februari 2015

tapakan kaki pertama

alhamdulillah.....
akhirnya kesampaian juga keinginan buat bikin blog.walaupun masih banyak kekurangan sana sini.maklum masih dalam proses belajar.ibarat anak kecil saya masih perlu bimbingan dan arahan dari orang-orang yang lebih berkompeten.....hehehe:p

pada awalnya saya masih ragu dan kurang yakin tentang apa yang saya lakukan ini..karena begitu ngeliat blog orang lain.saya hanya bisa berdecak kagum ssampai ngeces lo..
karrna tampilan blog mereka yang fantastis cetar membahana(ngutip jargonnya princess syahrini).tapi perasaan itu seketika lenyap ketika ada bisikan ntah darimana berkata:"udah lo bisa balik lagi kok ke habitat asal lo kalaw lo gak yakin"
tp saya sudah mantap ...tekat saya sudah bulat...
terserah nanti tanggapan yang bakal saya terima yang penting sudah bikin blog....hehehe...

memang dalam setiap aksi yang kita lakukan selalu ada reaksi dari orang lain.bahkan selalu ada pernyataan -pernyataan subjektif yang kadang memang bikin ciut nyali.tapi ya sudahlah yang penting coba dulu.toh berhasil atau tidak yang penting coba dulu..

harapan saya sih semoga blog saya ini bisa berkembang secara signifikan dan bisa memotivasi banyak orang dalam berbagai hal...aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar